Apa itu gangnam style?

Apa itu gangnam style?Demam dari negeri gingseng Korea ternyata tidak sampai dengan adanya boyband dan girlband saja. Akhir-akhir ini demam yang merambah keseluruh dunia kembali buming dengan adanya gangnam style.
Gangman style adalah sebuah tarian khas yang dibawakan oleh seorang rapper yang berasal dari Korea Selatan. Dimana bentuk dari tarian ini adalah seperti orang yang sedang menaiki kuda dan mencambuk-cambuk kuda tersebut. Genre K-pop dari lagu ini ditambah dengan tarian yang khas dari Park Jae Sang atau lebih terkenal dengan nama PSY yang kemudian diunggah ke youtube pada tanggal 15 juli 2012. Dan hebatnya sampai sekarang jumlah penonton dari video tersebut sudah mencapai lebih dari 131 juta penonton. waaawww...

Apa itu gangnam style?

Secara artian gangnam style adalah istilah yang diberikan oleh orang Korea sebagai salah satu gaya hidup yang mewah yang dihubungkan dengan sebuah kawasan elite di Seoul dimana kawasan tersebut dijadikan sebagai tempat tinggal para artis ternama, pablik figur dan orang-orang terkenal lainnya di Korea.

Gangnam style melejit bukan hanya di negeri asalnya Korea, tetapi demam gangnam style ini merambah keseluruh dunia termasuk Indonesia, negara tetangga malaysia dan masih banyak lagi negara-negara yang terjangkit demam gangnam style ini. Awalnya lagu yang pertama kali diliris pada tanggal 15 juli 2012 ini dan akhirnya diresmikan dengan diliris kembali pada tanggal 14 Agustus 2012 hanya dinikmati atau diketahui oleh pecinta k-pop saja. Dan akhirnya setelah diunggah ke youtube lagu gannam style ini mulai menduduki peringkat di tangga lagu pada berbagai negara. Dan mulailah lagu serta tariannya yang khas banyak dikenal dan ditiru oleh banyak orang.
Oke tonton langsung videonya...!!!




Gimana gan asik kan...?asik lah...
kalau ane mah suka liat cewe-cewe nya gan...hahaha
kece-kece...
Oke sekian info kali ini mau tahu lebih apa itu gangnam stye klik aja disini


Artikel terkait

- tablet PC masa depan


Category Article

Komentarlah jangan baca doank...