Pengalaman Menggunakan BBM Di Android

BBM Di Android
Baru kemarin saya berhasil meng-install bbm di android. Sempat sebelumnya mengalami masalah karena tidak bisa terbuka. Dengan keterangan bahwa email harus sudah terdaftar di bbm.com, sehingga ada tempat untuk kita agar bisa menggunakan bbm. Atau harus menunggu antrean sampai email kita ada di antrean paling depan.

Ternyata eh ternyata, masalah bbm di android itu tidak bisa dibuka bukan karena banyaknya user yang mengunduh aplikasi tersebut. Tetapi karena akun email di hp android kita tersimpan lebih dari satu akun. Jadi solusinya untuk bisa menggunakan bbm di android adalah dengan menghapus beberapa akun email dan hanya tersisa satu akun saja yang ingin kita daftarkan pada aplikasi bbm.

Karena saya menggunakan hp android merk samsung galaxy grand. Jadi buat teman-teman yang merasa mengalami hal yang sama seperti diatas. Solusinya yaitu dengan menghapus akun email dan hanya ada satu akun email dalam hp android kita.

Dan untuk teman-teman yang menggunakan hp android selain samsung sepertinya tidak mengalami hal seperti diatas. Tetapi jika mengalami juga, tak ada salahnya mencoba.

Sesuai dengan judul di atas bahwa 2 hari menggunakan bbm di android dan sudah ada beberapa teman yang meng-invite dan di-invite. Sepertinya saya belum menemukan sesuatu hal yang istimewa dari aplikasi ini. "Maaf" sepertinya tidak jauh berbeda atau bahkan sama seperti chatting di FB. Tapi entah kenapa, dulu banyak teman saya yang menganjurkan untuk membeli hp blackberry hanya untuk bisa bbm-an.

Nah sekarang ketika sudah bbm-an, "gak ada yang istimewa gitu". Sekali lagi maaf jika perkataan saya ada yang merasa tersinggung. Ini hanya sebuah opini saya saja. Mungkin kedepannya saya akan menggunakan aplikasi bbm di android ini sebagai ajang kumpul-kumpul teman lama yang saya masukkan kedalam sebuah grup.

Jika diperhatikan, baru beberapa hari bbm di android bisa di gunakan. Banyak media berita online yang menulis bahwa antusiasme akan kehadiran bbm di android ini sangat besar. Lalu bagaimana nasib messenger lain seperti: FB messenger, line, kakaotalk, wechat, whatsup, dan sebagainya. Apakah mereka akan hilang begitu saja atau membuat terobosan baru? Kita lihat saja nanti...


Category Article

Komentarlah jangan baca doank...